Tips Menjaga pH pada Miss V

Crystal X Hadir Untuk Menjaga pH pada Miss V Agar Tetap Normal


Kehadiran Crystal X sangat membantu para wanita dalam menjaga dan merawat kesehatan organ reproduksinya. Salah satu manfaat dari Crystal X yang akan kita bahas kali ini yaitu manfaat Crystal X untuk menjaga pH pada Miss V. hal penting yang menunjang pH pada Miss V tetap normal yaitu kesehatan dari organ reproduksi itu sendiri. Kita bahas sedikit tentang kesehatan Miss V yang normal.

Kesehatan Miss V (Vagina) Yang Normal

Vagina adalah saluran yang menghubungkan organ reproduksi didalam tubuh dengan bagian luar anatomi wanita atau vulva. Kelenjar vagina dan cervix mengeluarkan sedikit jumlah cairan utk membersihkan vagina dari organisme yang patogenik ( menimbulkan penyakit ). Beberapa cairan akan melemah dan menyebabkan gangguan pada organ vagina  yang normal. pH vagina yang normal bersifat asam ( pH 3,8 – 4,5 ) mencegah penyakit serta menghasilkan organisme untuk tumbuh normal. pH ini dapat menjaga bermacam organisme yang tumbuh secara normal didalam vagina. Laktobacillus merupakan bakteri yang ada dan menetap di dalam saluran vagina dan mengatur pertumbuhan flora (bakteri) didalam vagina yang normal.

pH Normal Miss V

pH normal dari vagina yang sehat sebelum masa menopause ( tidak datang haid ) wanita dalam jarak pH 3,8 – 4,5 dan meningkat mendekati pH 7 ( 6,8 – pH menopause ) yakni pH sesudah wanita mengalami menopause.

MENJAGA pH normal Miss V Anda tentu sangatlah penting. Jika pH Anda tidak seimbang akan ada banyak masalah kesehatan seksual yang muncul. Pembersihan vagina juga tidak boleh sembarangan karena jika berlebihan akan berakibat buruk.

Sementara pH rendah akan membantu menjaga keseimbangan yang sehat antara jamur dan bakteri baik yang biasa hidup di vagina Anda. Jika pH vagina dinaikkan, maka keseimbangan normal organisme dalam vagina bisa terganggu. Ini dapat mengakibatkan peradangan atau biasa disebut vaginitis.Untuk menjaga pH vagina Anda tetap seimbang, maka Anda perlu melakukan beberapa hal berikut, menurut Livestrong.
  1. Bersihkan vulva dengan air hangat dan bersih. Jika Anda ingin menggunakan sabun, pilihlah sabun yang lembut, bebas parfum dan gliserin.
  2. Ganti tampon atau pembalut Anda saat menstruasi. pH darah saat menstruasi bisa mencapai 7,4 yang tentu lebih tinggi dari pH vagina Anda. Menggunakan tampon atau pembalut terlalu lama dapat menyebabkan vaginitis.
  3. Hindari menggunakan metode douching (metode pembersihan vagina dengan menyemprotkan cairan pembersih dalam vagina). Hal ini dapat mengganggu pH vagina normal dan menyebabkan vaginitis.
  4. Gunakan kondom saat berhubungan seksual. Dengan pH sebesar 7,1 sampai 8, semen jauh lebih basa daripada vagina. Karena itu, air mani bisa mengubah pH vagina normal.

Tambahan !

Konsumsi Yogurt
Beberapa studi menunjukkan bahwa makan yogurt yang mengandung bakteri probiotik Lactobacillus acidophilus dapat membantu mencegah infeksi vagina, dan menyeimbangkan pH. Sementara pH vagina abnormal merupakan tanda vaginitis, juga bisa menunjukkan adanya penyakit menular seksual, kekurangan estrogen, menopause atau kehamilan. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda merasa memiliki pH abnormal yang ditandai dengan rasa terbakar, gatal atau bau menyengat pada vagina.

Gunakan Crystal X
Crystal X merupakan produk herbal yang aman untuk merawat dan menjaga kesehatan pada Miss V, salah satunya untuk menjaga pH pada Miss V agar tetap normal. Jika pH pada Miss V tetap normal, maka Miss V pun akan terhindar dari berbagai masalah atau gangguan pada Miss V, seperti vaginitis (infeksi vagina), bau tak sedap karena bakteri dan jamur, masalah keputihan tidak normal, dan lain-lainnya. Untuk penggunaan Crystal X secara rutin sangat dianjurkan untuk menjaga pH pada Miss V agar tetap normal.




Judul: Tips Menjaga pH pada Miss V; Ditulis oleh Crystal X; Published :2015-09-05T00:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Tips Menjaga pH pada Miss V "

Poskan Komentar