CRYSTAL X PALSU

BAHAYA CRYSTAL X PALSU BAGI KESEHATAN WANITA

Crystal X Palsu merupakan perawatan yang berfungsi untuk perawatan organ kewanitaan. Crystal X Palsu memiliki ciri fisik yang sama dengan Crystal X Asli. Crystal X Palsu dalam segi fisik, Crystal X Palsu memang sangat tidak bisa di bedakan dengan Crystal X Asli. Dalam pembeda ini, antara Crystal X Palsu dan Crystal X Asli adalah di bahan. Crystal X Palsu memiliki bahan yang tidak mengandung bahan alami bahkan bukan 100% bahan alami sedangkan Sebaliknya Crystal Asli menggunakan bahan yang 100% Alami.

Crystal X Palsu memiliki peranan yang sama dengan Crystal X Asli yang membuat para konsumen terkadang sering tertipu tentang hal Crystal X Palsu ini. Dalam hal kesehatan, Crystal X Palsu sangat bahaya karena Crystal X Palsu tidak melakukan uji kelayakan di lembaga BPOM dan MUI. Perawatan Crystal X Palsu juga tidak di proses oleh tenaga ahli. Banyak hal yang membuat Crystal X Palsu sangat bahaya untuk kesehatan para wanita terutama kesehatan organ Miss V karena:
  • Crystal X Palsu tidak lulus uji dari lembaga BPOM dan MUI
  • Crystal X Palsu tidak terbuat dari mineral alami melainkan bahan kimia
  • Crystal X Palsu tidak tidak terjamin baik kebersihan maupun takaran bahanya.

Para wanita yang melakukan petrawatan, tentu sangat tidak asing dengan Crystal X Palsu. Karena dari 10 orang konsumen 3 diantaranya salah memiliki prodak perawatan dengan membeli Crystal X Palsu. Tentu hal ini sangat merugikan anda para konsumen. Karena Crystal X Palsu tidak menyembuhkan malah akan merusak kesehatan anda para wanita.

BAHAN CRYSTAL X PALSU

Bahan dasar Crystal X Palsu terdiri bahan kimia seperti Kationik surfaktan, Formaldehida, Talc, Butil asetat, Partikel nano dan Coal tar. Semua bahan dari Crystal X Palsu ini memiliki tujuan seperti Crystal x Asli. Hal yang membedakan dari Crystal X Palsu dan Crystal X Asli adalah dampak yang ditimbulkan.

Crystal X Asli merupakan prodak perawatan alami yang telah Lulus Uji dari Lembaga BPOM da MUI yang aman untyuk di gunkan untuk perawatan organ Miss V tampa menimbulkan efek negatif bagi organ Miss V dan aman untuk di jadikan perawatan dalam jangka panjang.

Bahan dari Crystal X Palsu memeng memiliki konsentrasi tujuan bagi kesehatan organ Miss V sangat cepat sekitar 4 sampai 5 harian. Karena bahan Crystal X Palsu memiliki takaran dosis yang tidak sesuai dan berlebihan. Takaran dosis inilah pada Crystal X Palsu yang membuat kerusakan organ pada Miss V.

Karena bahan kimia Crystal X Palsu tidak bisa di urai dalam organ Miss V dan akan terus menumpuk sehingga akan membuat organ Miss V rusak dan turun fungsi. Turunya fungsi pada organ miss V akibat Crystal X Palsu juga akan berakibat timbulnuya penyakit baru seperti Mioma, Kista dan kanker.

EFEK PEMAKAIAN CRYSTAL X PALSU

Crystal X Palsu tentu sangat memiliki efek dalam pemakain bagi anda para konsumen. Karena secara nyata sifat bahan kimia memang tidak bisa di urai dalam tubuh. Dalam segi material, Crystal X Palsu memang jauh lebih murah di bandingkan dengan Crystal X Asli. Crystal X Palsu memiliki harga yang amat murah bahkan juga amat tinggi.

Padahal harga resmi Crystal X Asli adalah Rp. 200.000,-/pcs. Harga resmi Crystal X ini sudah di tetapkan oleh PT. natural Nusantara dari tahun 2000 samnpai saat ini. Jadi jika anda para konsumen membeli Crystal X dengan harga lebih dari Rp. 200.000,-/pcs itu adalah Crystal X Palsu, dan jika anda membeli Crystal X dengan harga di bawah Rp. 200.000,-/pcs itu juga Crystal X Palsu.

Dalam pembahasan Crystal X Palsu ini saya tidak membahas banyak karena tentu bisa menyimpulkan sendiri. Adapaun efek pemakaian Crystal X Palsu bagi kesehatan anda para wanita:
  • Beredarnya Kuman serta Jamur merugikan
  • Timbulnya gatal-gatal dan bau tak sedap
  • Terjadinya iritasi di selaput vagina
  • Datangnya keputihan yang berlebih
  • Kanker, karena tidak fungsinya senyawa Antikanker, dll.

Judul: CRYSTAL X PALSU; Ditulis oleh Crystal X; Published :2015-09-03T00:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " CRYSTAL X PALSU "

Poskan Komentar