Crystal X Mencegah Masalah Kesehatan Organ Reproduksi Wanita


Crystal X Mencegah Masalah Kesehatan Organ Reproduksi Wanita

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita rentan terkena serangan dan ancaman dari lingkungan luar yang berdampak pada kesehatan tubuh secara menyeluruh. Sebagai seorang perempuan, kesehatan tubuh sangatlah penting apalagi yang berhubungan dengan kesehatan organ reproduksi demi keberlangsungan masa depan dalam menjalani kehidupan. Kesehatan organ reproduksi meliputi kesehatan fisik dan kesehatan mental yang berhubungan dengan alat organ reproduksi derta fungsi dan proses organ reproduksi tersebut. Menjaga kesehatan organ reproduksi harus dilakukan sejak dini sehingga akan memberikan kehidupan dalam kehidupan seksual yang sehat dan aman ketika telah menikah.



Mengenal Masalah Kesehatan Organ Reproduksi Wanita


Sistem organ reproduksi perempuan memang sangat rentan terserang berbagai infeksi ataupun penyakit yang berdampak pada kematian bila tidak ditanggulangi dengan cepat dan tepat. Kesehatan organ reproduksi bergantung bagaimana cara merawatnya mulai dari gaya hidup, pola makan, hingga perilaku yang berhubungan dengan kesehatan organ reproduksi secara menyeluruh.

Berbagai gangguan yang mengancam kesehatan organ reproduksi bisa juga disebabkan oleh perilaku dan kebiasaan yang buruk. Gangguan organ reproduksi bisa dimulai dari infeksi bagian luar hingga ke bagian dalam atau karena kebiasaan yang kurang sehat menjadikan masalah yang membuat sistem organ reproduksi menjadi terganggu. Sebagai informasi berikut ini sejumlah gangguan yang bisa dialami dan mengganggu kesehatan organ reproduksi pada perempuan yang sering dialami.



Macam Masalah Kesehatan Organ Reproduksi Wanita


Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Gangguan pada siklus menstruasi disebut dengan istilah amenore primer dan sekunder. Pada kasus amenore primer ialah menstruasi yang belum terjadi walaupun sudah mencapai usia untuk mengalami siklus menstruasi. Sedangkan pada kasus amenore sekunder ialah perempuan yang sudah pernah mengalami menstruasi namun terhenti hingga dalam periode 3 – 6 bulan.


Gangguan Endometriosis

Gangguan endometriosis akan mengakibatkan rasa nyeri pada bagian pinggang atau pada bagian perut atau rasa nyeri saat menstruasi. Keadaan ini disebabkan karena jaringan endometriosis yang berada diluar jalur sebenarnya atau lebih tepatnya berada pada ovarium pada perempuan.


Kanker pada sistem organ reproduksi

Kanker rahim, kanker serviks, dan kan ker yang menyerang pada sistem organ reproduksi merupakan gangguan kesehatan organ reproduksi yang sangat dan harus disadari sejak dini. Belum tahu apa penyebabnya namun yang jelas adanya virus menjadi penyebab serangan penyakit ini. Pertumbuhan sel yang tidak wajar pada bagian serviks menjadi akar pertumbuhan kanker yang mematikan.


Infeksi pada Bagian Miss V

Infeksi pada bagian Miss V akan membarikan dampak negatif pada kesehatan organ reproduksi. Infeksi ini akan menyebabkan terjadinya keputihan yang mengeluarkan bau tidak sedap dan disertai dengan rasa gata. Jika infeksi ini tidak diatasi dengan serius, ditakutkan pada dampak infeksi yang lebih dalam lagi.


Infertilisasi pada Sistem Organ Reproduksi

Dampak buruk dari infertilisasi adalah kemandulan dimana sistem organ reproduksi wanita tidak mengalamimasa subur sehingga tidak bisa mengalami pembuahan. Ini adalah salah satu masalah kesehatan organ reproduksi yang sangat memprihatinkan jika tidak ditangani dengan tepat. Banyak sebab infertilisasi sistem organ reproduksi terjadi. Salah satunya adalah pola makan yang tidak baik atau manajemen stress yang buruk.


Gangguan Condiloma Accuminata

Gangguan ini karena adanya virus human papiloma yang berdampak pada munculnya daging seperti kutil yang akan semakin bertumbuh dan akhirnya menjadi alasan pertumbuhan kanker pada mulut rahim atau kanker servik.


Gangguan Mola Hidalidosa

Mola hidalidosa atau hamil anggur adalah keadaan dimana seorang perempuan mengalami gejala seperti hamil namun tidak ditemukan pertumbuhan janin dalam rahim. Yang ada hanya gelembung-gelembung atau mola darah yang mengalami pembekuan. Perempuan yang mengalami hamil anggur harus segera diambil tindakan untuk membersihkan gelembung atau mola tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti pendarahan hebat yang berujung pada kematian.

Begitu berbahaya dan menghawatirkannya gangguan yang mengancam kesehatan organ reproduksi pada wanita yang apabila tidak ditangani dengan maksimal akan menjadi lebih buruk dari sebelumnya. untuk itu, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim dan organ reproduksi lainnya akan menghindarkan diri dari gangguan tersebut. Sejumlah cara menjaga kesehatan organ reproduksi dimulai dengan hal yang sederhana dalam kehidupan sehari-hari.


Cara Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi pada Wanita

  1. Selalu menjaga kebersihan Miss V sebagai alat organ reproduksi paling luar. Ketika BAK atau BAB selalu dibersihkan dengan air yang bersih dan cara menyiramkannya juga benar yaitu dari depan ke arah belakang.
  2. Ketika sedang menstruasi gantilah pembalut minimal dua jam sekali apalagi pada awal datang menstruasi.
  3. Jangan memasukkan jari kedalam organ Miss V bagian dalam walau niatnya hanya untuk membersihkannya. Kegiatan ini akan memicu terjadinya iritasi dan memusnahkan bakteri baik dalam Miss V.
  4. Hindari penggunaan sabun biasa untuk membersihkan Miss V karena akan menyebabkan Miss V menjadi kering sehingga mudah mengalami iritasi.
  5. Jika selama penggunaan sabun atau cairan pembersih organ intim mengalami iritasi atau gatal, hentikanlah pemakaian agar tidak mengalami masalah lebih lanjut.
  6. Menjaga kebersihan organ intim dengan mengganti celana dalam setidaknya dua kali sehari. Jika sedang mengalami keputihan dianjurkan untuk menggunakan pantyliner dan gantilah minimal dua jam sekali untuk menghindari kelembaban di area organ intim. Selain itu, periksakanlah ke dokter jika keadaan keputihan terasa tidak normal untuk tindakan lebih lanjut.
  7. Menjalankan gaya hidup sehat dan mengonsumsi makanan sehat untuk selalu mejaga kesehatan organ reproduksi dari dalam. Asupan nutrisi yang cukup akan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh termasuk kesehatan organ reproduksi.
  8. Berkonsultasi sesegera mungkin ke dokter spesialisasi kandungan jika mengalami masalah atau gangguan seperti yang disebutkan diatas untuk diketahui penyebabnya serta cara menanggulanginya lebih lanjut.



Perawatan Khusus Untuk Organ Reproduksi Wanita :


Crystal X !



Banyak manfaat yang diperoleh dari Crystal X, seperti mengatasi keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal disekitar Miss V, dan masih banyak lagi lainnya seperti tertulis di atas tadi. Sebenarnya kandungan apa saja sih yang membuat Crystal X semakin digemari oleh kaum hawa? Mari kita simak pejelasan berikut.



Kandungan Crystal X :

Kandungan atau komposisi baru dari Crystal X : Piper Betle Leaf Extract, Aqua Demineralisata, Gracilaria Verrucosa Extract, Potassium Alum, Aloe Barbadensis Extract, Ci 42090.

Piper Betle Leaf Extract (Ekstrak Daun Sirih)
Daun sirih (Piper betle) secara empiris banyak digunakan sebagai bahan obat, untuk mengobati berbagai penyakit seperti: batuk, astma, radang hidung, radang tenggorokan dan mengatasi masalah kewanitaan yaitu mengatasi keputihan yang sudah digunakan oleh orang-orang terdahulu secara alami. Daun sirih banyak mengandung senyawa-senyawa antibakteri antara lain: tanin, flavonoid, polifenol dan saponin. Esktrak daun sirih sudah termasuk dalam komposisi Crystal X.

Aqua Demineralisata  (Demineralized water).
Aqua demineralisata adalah air bebas mineral baik ion positif yg berasal dari logam (Fe, Mg dll), kesadahan (Ca, Mg dll) maupun ion negatif yg berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-) dan lain-lain. DMW juga memenuhi persyaratan mikroorganisme sama seperti pada air minum. Aqua demineralisasi merupakan air yang bebas ion atau tanpa mineral, aqua demineralisasi diperoleh dari air mineral mengandung ion yang dilewatkan dalam beberapa kolom resin sehingga mineral yang terbawa tertahan pada kolom resin. Istilah lebih umum dari demineralisata sebenarnya adalah air deionisasi yaitu air yang telah dilewatkan ke dalam kolom penukar ion. Untuk diketahui air itu banyak mengandung kation (ion positif) dan anion (ion negatif) dari mineral-mineral alami. Itulah penjelasan kompisisi Crystal X.

Gracilaria Verrucosa Extract (Rumput Laut)
Rumput laut Gracilaria verrucosa adalah rumput laut yang termasuk pada kelas alga merah (Rhodophyta) dengan nama daerah yang bermacam-macam, seperti: sango-sango, rambu kasang, janggut dayung, dongi-dongi, bulung embulung, agar-agar karang, agar-agar jahe, bulung sangu dan lain-lain. Dalam bidang kesehatan, masyarakat cina telah lama menggunakan gracilaria sebagai bahan ramuan obat. Istilah yang digunakan adalah Long Xu Cai. Khasiatnya antara lain menurunkan demam, panas dalam, peluruh kencing, peluruh dahak, pencahar, merawat lambung, anti disentri, pelembut, anti tumor, dan lain sebagainya termasuk juga merawat organ intim. Dengan banyaknya khasiat dari rumput laut maka sudah pastinya Crystal X juga memiliki segudang manfaat.

Potassium Alum (Tawas)
Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Nah senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :

  • Kosmetik wajah
  • Penghalus kulit
  • Campuran parfum
  • Sabun mandi
  • Sabun gatal
  • Sabun penghilang bau badan.
  • Bedak wajah
  • Deodorant

Kandungan potassium ini aman digunakan untuk produk diatas dan juga untuk produk Crystal X.

Aloe Barbadensis Extract (Ekstrak Lidah Buaya)
(Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Ekstrak inilah yang terdapat pada Crystal X.

Ci 42090
Adalah pewarna biru dengan keterangan (FD & C Blue 1) (E133) , warna hijau pada Crystal X terbuat dari zat Ci 42090 ini.



Apa saja yang diberikan Crystal X kepada organ reproduksi wanita?

Ada 2 sisi kebaikan yang diberikan oleh Crystal X terhadap organ intim wanita, diantaranya:


Sisi Kesehatan Crystal X Asli:
  1. Crystal X Asli Untuk perawatan vagina agar tetap bersih, karena dengan air biasa saja kebersihan di dalam vagina tidak dapat dijangkau.
  2. Crystal X Asli Mencegah dan membantu proses pembersihan keputihan.
  3. Crystal X Asli Membunuh jamur, bakteri, dan parasit yang merugikan.
  4. Crystal X Asli Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V.
  5. Crystal X Asli Mencegah kanker, Myoma pada Miss V.
  6. Crystal X Asli Membersihkan kerak di selaput Miss V akibat darah haid yang keluar tidak sempurna dan sperma yang menempel.
  7. Crystal X Asli Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus/melahirkan.

Sisi Keharmonisan Rumah Tangga:
  1. Crystal X Asli  Melenturkan dan merapatkan kembali miss v setelah melahirkan.
  2. Crystal X Asli  Menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  3. Crystal X Asli  Meningkatkan rangsangan serta kepekaan saat berhubungan.
  4. Crystal X Asli  Mengurangi sekresi berlebihan di vagina dan memberi sensasi virgin atau “seperti masih perawan” terutama saat berhubungan intim. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.


Manfaat Crystal X Asli PT NASA :

  1. Crystal X Asli Mengembalikan keremajaan dan kekencangan Miss V yang telah kendur
  2. Crystal X Asli Membersihkan Kotoran di Miss V
  3. Crystal X Asli Menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang
  4. Crystal X Asli Membantu menghilangkan bau tidak sedap di Miss V
  5. Crystal X Asli Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  6. Crystal X Asli Membuat aroma Miss V menjadi lebih menyegarkan
  7. Crystal X Asli Membersihkan kerak pada selaput Miss V
  8. Crystal X Asli Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  9. Crystal X Asli Mencegah datangnya virus
  10. Crystal X Asli Mengobati gatal-gatal
  11. Crystal X Asli Menyembuhkan iritasi diselaput Miss V
  12. Crystal X Asli Menambah keharmonisan hubungan rumah tangga Anda
  13. Crystal X Asli Mencegah dari kanker leher rahim alat reproduksi wanita atau Pap smear


Efek Pemakian Crystal X Asli PT. NASA untuk organ reproduksi wanita :


Terasa perih

Setelah menggunakan Crystal X, biasanya untuk wanita yang memiliki infeksi pada Miss V-nya akan merasakan perih, namun tentu saja hal ini bukan merupakan efek negatif pemakaian Crystal X karena saat itu terjadi reaksi antara infeksi yang Anda alami dengan kandungan obat keputihan yang terkandung di dalam Crystal X. Dengan kata lain, berarti di dalam miss v sista sekalian memang memiliki infeksi yang harus segera dihilangkan.


Miss V Becek

Beberapa pengalaman yang terjadi mgatakan bahwa setelah memakai Crystal X miss V akan menjadi becek. Hal ini terjadi karena proses gurah vagina yang dilakukan Crystal X berjalan dengan baik. Hal ini akan berhenti setelah 1 hingga 2 minggu kedepan dan setelah itu Miss V akan terasa segar dan ringan kembali.


Cairan menggumpal berwarna putih

Keluarnya cairan putih yang menggumpal, hal ini juga bukan merupakan efek negatif dari Crystal X melainkan sebuah proses pembersihan rongga miss V yang sedang dilakukan oleh Crystal X.


Tidak merasakan apapun

Dan jika setelah memakai Crystal X tidak merasa sakit sedikitpun, jangan khawatir atau takut dengan hal tersebut. Hal tersebut menandakan bahwa organ miss V terdapat gangguan kesehatan. Jadi yang perlu dilakukan adalah melakukan perawatan menggunakan Crystal X agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa penjelasan tentang “Crystal X Mencegah Masalah Kesehatan Organ Reproduksi Wanita”. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog kami.
Untuk cara pemesanan Crystal X Asli, Anda dapat menghubungi kami selaku Distributor Resmi Crystal X.





Judul: Crystal X Mencegah Masalah Kesehatan Organ Reproduksi Wanita; Ditulis oleh Crystal X; Published :2015-07-06T14:59:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Crystal X Mencegah Masalah Kesehatan Organ Reproduksi Wanita "

Poskan Komentar