Mengobati Keputihan Dengan Crystal X

Mengobati Keputihan Dengan Crystal X

Pada dasarnya keputihan adalah normal dan tidak perlu diobati. Adapun jumlah, bau dan warna keputihan tergantung pada beberapa kondisi. Misalnya, jumlah cairan keputihan yang keluar akan lebih banyak saat masa ovulasi tiba, saat menyusui atau saat terangsang secara seksual. Kendati demikian, menjaga serta merawat organ intim wanita juga penting untuk dilakukan, agar terhindar dari keputihan tidak normal (abnormal).
Mengobati Keputihan Dengan Crystal X


Keputihan bisa dianggap sebagai sebuah gangguan jika warna dan bau yang muncul sudah tidak biasa, terutama jika disertai dengan rasa gatal atau terbakar di area vagina. Jika ini yang terjadi maka kemungkinan ada infeksi atau kondisi medis lainnya di area kewanitaan. Jika anda mengalami hal tersebut maka ada baiknya anda mulai mencari obat-obatan alami untuk menyembuhkan keputihan tersebut.

Obat keputihan alami paling ampuh biasanya terdiri dari ramuan tumbuh-tumbuhan yang diolah secara tradisional dan tidak menggunakan bahan-bahan kimiawi. Metode pengobatan alami ini dianggap lebih mumpuni dan lebih aman bagi kesehatan vagina terutama jika terkena masalah keputihan. Ada baiknya kita bahas terlebih Ciri Ciri Keputihan yang normal dan yang abnormal.

Ciri-ciri keputihan yang normal

Keputihan masih tergolong normal apabila masih dalam tahap :
  • Bentuknya cair/encer
  • Warna bening atau sedikit putih
  • Jumlahnya sedikit
  • Hampir tidak berbau
  • pH asam, antara 3,8 – 4,5
  • Tidak menimbulkan rasa gatal atau nyeri.

Ciri-ciri keputihan yang abnormal/patologis

Bila cairan yang keluar dari vagina memiliki karakteristik seperti di bawah ini :
  • Bentuknya kental
  • Berwarna putih susu, kuning atau hijau
  • Dalam jumlah banyak
  • Berbau tidak sedap
  • Menimbulkan gatal kadang nyeri pada genital dan sekitarnya
  • Mengandung darah

Penyebab keputihan yang abnormal/patologi

  • Hygiene yang jelek
  • Pemakaian obat-obatan dalam waktu lama, terutama antibiotik
  • Stress yang berlebihan
  • Infeksi. Dapat disebabkan oleh bakteri, gonorrhoe, parasit trichomonas, jamur Candida dan virus (HPV, Herpes, AIDS)
  •  Kanker pada leher rahim

Gejala Keputihan Yang Tidak Normal Pada Wanita :

Gejala keputihan yang tidak normal adalah keluarnya cairan yang berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa. Cairan tersebut mengeluarkan aroma menyengat. Pada kasus tertentu, biasanya terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina. Hal ini merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.

Sebelum dibahas Fungsi Crystal X Sebagai Obat keputihan, sebenarnya ada alternatif lain melalui tanaman herbal yaitu daun sirih dan daun sambiloto, daun miana dan jarak pagar yang sebenarnya sebagian tanaman herbal itu adalah bahan dasar pembuatan Crystal X.

Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sambiloto

Anda yang memiliki masalah keputihan sebenarnya ada cara alami dan tradisional yang bisa Anda gunakan untuk Mengatasi Keputihan. Salah satunya adalah dengan menggunakan daun sambiloto. Sambiloto, yang memiliki nama latin Andrographis Paniculata ness adalah tanaman yang berasal dari Asia Tropika.

Tanaman ini bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 90 cm. Tanaman ini dapat tumbuh pada daerah yang memiliki suhu sekitar 25 hingga 32 derajat Celcius dengan curah hujan sebesar 2000 hingga 3000 mm per tahun. Tanaman sambiloto ini memerlukan kelembaban yang sedang, yaitu 70 hingga 90 persen dengar durasi penyinaran yang agak lama.

Sambiloto mengandung aldehd, alkane, asam kersik, damar, flavonoid, homoandrografolid, kalium, keton, laktone dan mineral. Dimana kandungan sambiloto ini bermanfaat untuk obat sakit perut, menurunkan panas, melancarkan air seni, penawar racun, mengobati kencing manis, menurunkan tekanan darah dan mencegah pembentukan radang.

Cara mengobati keputihan dengan sambiloto adalah sebagai berikut :

Siapkan tiga batang sambiloto.
Setelah itu, rebuslah dengan empat gelas air putih.
Biarkan mendidih hingga menjadi dua gelas.
Setelah itu, saringlah air hasil rebusan tadi.
Minumlah ¾ gelas sebanyak tiga kali sehari

Cara Mengobati Keputihan dengan Bawang Putih

Iya selain dengan menggunakan daun sambiloto, bawang putih juga bisa mengobati keputihan. Sifat bawang putih yang “Anti Jamur” ternyata mampu menyingkirkan bakteri yang menyebabkan keputihan tidak normal.

Ini dia Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih :
  • Siapkanlah satu siung bawang putih yang masih mentah dengan ukuran sedang.
  • Belahlah satu bawang putih tersebut menjadi tiga bagian.
  • Minumlah potongan bawang tersebut 3 kali dalam sehari seperti mengkonsumsi obat.

Cara Mengobati Keputihan dengan Jarak Pagar

Salah satu cara alami yang bisa digunakan untuk mengobati keputihan adalah dengan menggunakan jarak pagar. Hal ini karena getah jarak pagar mengandung saponin dan plavonoid yang memiliki sifat anti jamur. Dengan begini, maka jarak pagar bermanfaat untuk mengurangi jamur yang dapat menyebabkan keputihan pada vagina.
Cara penggunaannya adalah siapkan bahan berupa daun jarak pagar sebanyak 7 hingga 10 lembar. Daun jarak pagar tadi dibersihkan lalu ditumbuk hingga menjadi halus. Setelah halus, seduhlah daun jarak pagar tadi dengan menggunakan air panas dan biarkan hingga dingin. Setelah air seduhan tadi dingin, peraslah airlah dan gunakan air perasan tadi untuk membasuh vagina Anda.

Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Miana

Cara mengobati keputihan dengan menggunakan daun miana adalah sebagai berikut : yaitu siapkan bahan berupa sepuluh lembar daun miana beserta madu secukupnya.  Cucilah daun miana tersebut hingga bersih. Setelah itu, rebuslah dengan menggunakan tiga gelas air hingga bersisa setengahnya atau 1 ½ gelas. Kemudian, dinginkan air rebusan tadi. Setelah dingin, campurkan dengan madu. Minumlah ramuan ini tiga kali sehari sebanyak ½ gelas.

Meskipun Anda bisa mengobati dan mengatasi  keputihan, namun akan lebih baik lagi kalau bisa mencegahnya. Adapun beberapa cara untuk mencegah keputihan adalah dengan menjaga kebersihan vagina, menjaga agar vagina tetap kering dan menghindari stres. Ingat, mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Demikian Cara Mengobati Keputihan Menggunakan tanaman herbal yang bisa Anda dapatkan di pasar dan mengolahnya sendiri. Sebenarnya tanaman herbal memang kaya manfaat dan sudah digunakan oleh orang terdahulu sebelum teknologi semaju dan modern seperti sekarang ini. Namun bagi Anda yang tidak ada waktu untuk membuat sendiri ramuan tersebut dan  sulit untuk menemukan bahan-bahan tersebut, maka pilihan yang cocok adalah dengan menggunakan produk Herbal Crystal X. Produk dengan tampilan seperti Crystal tersebut terbukti ampuh dalam mengatasi keputihan dan masalah organ intim lainnya. kandungan alaminya membuat Crystal X aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Adapun aturan pakai yang baik dan benar, agar memperoleh manfaat Crystal X seutuhnya.

Cara Pakai/Penggunaan Crystal X bagi yang SUDAH MENIKAH :

  1. Basahi Crystal X dengan air bersih
  2. Oleskan ujung permukaan (yang agak membulat) pada bibir miss V
  3. Oles-oleskan selama kurang lebih 10 detik
  4. Bersihkan kembali Crystal X dengan air bersih
  5. Keringkan dengan tisu
  6. Simpan kembali pada wadahnya
  7. Simpan di tempat dengan suhu normal

http://www.crystalxmengatasikeputihan.com/2015/06/mengobati-keputihan-dengan-crystal-x.html

Cara Pakai/Penggunaan Crystal X bagi yang BELUM MENIKAH :

  1. Siapkan air satu gayung, air hangat lebih baik, air biasa juga boleh
  2. Rendam Crystal X selama kurang lebih 2 menit
  3. Gunakan air rendaman tersebut untuk membasuk miss V (untuk cebok) sedikit demi sedikit
  4. Bersihkan kembali Crystal X dengan air bersih
  5. Keringkan dengan tisu
  6. Simpan kembali pada wadahnya
  7. Simpan di tempat dengan suhu normal

Catatan :

  1. Bagi yang masih dalam masa hamil atau mestruasi, pemakaian Crystal X ditunda hingga telah benar-benar selesai.
  2. Gunakan Crystal X secara hati-hati karena mudah pecah jika terjatuh.
Judul: Mengobati Keputihan Dengan Crystal X; Ditulis oleh Crystal X; Published :2015-06-06T18:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Mengobati Keputihan Dengan Crystal X "

Poskan Komentar